Bahasa Cinta di Lagu Fatin

Kenapa ya kalau yang nyanyiin fatin lagu itu jadi enak. Bahkan ada yang lebay selalu lebih enak dari penyanyi aslinya. Langsung ngetop deh di negeri fatinistic, rame rame cari lirik dan youtube-nya. Dibandingin terus didengerin. Ko Masih enakan Fatin yang nyanyi. Termasuk admin tentunya. Lagu dan nyanyian adalah expresi hati. Terlepas juri xfactor indonesia menyebutnya Factor X atau bukan ga masalah. Suara Ka Fatin emang beda. Lengkingannya, vibrasi dan gema-nya, power-nya, ritme nya serta pola resonansi yang terasa dihati. Kalau bahasa lebay bisa ngobatin hati yang lagi galau. Obat hati termujarab cuma dua cinta dan persahabatan. Apa karena idola kita ini juga Karateka sabuk hitam DAN SATU yang sering latihan sama marinir jadi suaranya kuat gitu. Atau karena jiwanya yang pemalu, nggemesin bercampur aduk bahasa cinta hati, ungkapan nada dan bahasa tubuhnya yang rada rada gimana gitu. Semua itu ga bisa ditulis dengan kata kata. Sederhana saja kami fansnya terjatuh cinta pada idola baru negeri ini, yang sudah jadi bintang di negeri fatinistic walau x-factor baru dimulai.

fatinfatin

Ada satu bahasa yang bisa sampai ke hati siapa aja. Lintas benua, Lintas Usia, Lintas rupa dan bahasa. Itu Bahasa Cinta. Bagi kami faktor x nya adalah Fatin memiliki bahasa cinta yang masih genuin dari sumber cinta orang tua dah sahabatnya. Selebihnya faktor ketekunan dan teknik olah vokal yang akan dipelajarinya nanti. Selamat datang Fatin Shidqia Lubis di pelangi negeri untuk bahagiakan sebanyak orang yang tulus menerimamu apa adanya.

Lihat Youtube Fatin “Grenade” di situs Bruno Mars …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s