Ketika bunga Fans Fatin tumbuh di mana-mana

Cinta lebih dari sekedar kata. Mula-mula terpesona oleh kebaikan seseorang. Karena ia memiliki sesuatu, x-factor orang menyebutnya sekarang. Bisa baik, lucu, imut, nggemesin, sedikit polos apa-adanya. Bisa kecantikan luar atau kemanisan di dalam dirinya. Yang pasti ia punya sesuatu yang diberikan dengan tulus untuk kita, walau sederhana. Dan kita suka. Hati manusia sejatinya penuh kebaikan seperti mutiara. jika ia bersih dan tidak terhalang akan memancarkan cahaya pesona dimanapun dia berada. Hati manusia juga seperti cermin yang bisa memantulkan ke hati yang lain. Orang bilang sahabat itu cermin kita yang terbaik. Oleh karena itu kaca hati yang bening bisa memantulkan efek penyembuhan dan keteduhan. Ada oase hadir di tengah kita yang membuat orang tertarik merasakan tegukan air kesegaran warna pelangi di langit pikiran dan hati sebagai warna kehidupan yang baru dan seru.

xfactgalashow

Efek cinta berikutnya setelah terpesona adalah luapan energy yang besar untuk melakukan pekerjaan cinta itu sendiri sebagai pembuktian bahwa kita sayang. Semua kita melakukannya mungkin caranya saja yang berbeda. Love is more than words. Love is giving to care, grow, nurse and protect our beloved. Aktivitas cinta pertama adalah memberikan perhatian. Caring. Mencari semua informasi yang berkenaan dengan idola yang disukai. Karena cinta adalah juga gerak hati seseorang terhadap sesuatu yang dicintainya.

meeting fansebase

Fatin Shidqia Lubis bagai magnet sekarang. Seperti mutiara yang sebelumnya terhalang daun dan ranting kehidupan. Ketika saatnya muncul ia mempesona banyak orang. Orangpun memberikan pujian, harapan, kritikan dan pesan agar hati hati untuk tidak menjadi sombong dan tetaplah rendah hati. Itu Expresi sayang. Semua itu expresi cinta yang nyata. Terlepas apapun motive dan niat dibaliknya. Hanya kita dan Tuhan yang tahu. Seketika cahaya pesona itu memantul, ia menebarkan benih yang tertiup angin informasi di dunia nyata dan di dunia maya. Tanpa pamrih puluhan fansbase pendukung bertaburan diseluruh negeri. Saat ini tercatat sudah 116 fansbase akun twitter mendeklarasikan pendukung aktif Fatin di ajang bergengsi X-Factor Indonesia. Mereka berkicau setiap hari walau tidak sepatah katapun terucap dari jemari Fatin sang idola karena terkarantina menyiapkan hadiah cinta buat mereka sebanyak orang yang sayang padanya.

Tetaplah berjalan rendah hati putri bunda. Karena pesonamu terpancar dari keindahan kebaikan hatimu. Yang berusaha memberikan yang terbaik dan memaknai bahwa semua itu adalah benih bunga yang akan mekar indah pada waktunya. Kami semua fansmu mendoakan agar lagu dan senyumu yang manis itu berumur panjang dan menorehkan catatan indah bagi banyak orang yang kelak mengenal dan belajar darimu.


Baca daftar fansebase twitter Fatinistic di seluruh kota …

One thought on “Ketika bunga Fans Fatin tumbuh di mana-mana

  1. Baik Fatin Shidqia Lubis maupun Seluruh Fansnya di Indonesia (Fatinistic) saling bersinergi memberikan cinta yang tulus. Teruslah support karir Fatin kedepannya dan jangan berhenti sampai x-factor saja. Lebih baik semuanya dibukukan sangat inspiratif dan memiliki nilai jual dari pemilihan bahasa sangat menggugah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s