Fatin dan sejatinya cinta Ibu

Disetiap lelaki hebat ada sosok wanita yg hebat disisinya. Dan disetiap wanita yang hebat ada sosok ibu yang hebat disampingnya. Begitulah orang bilang. Setiap ibu punya cinta sejati yang dianugrahkan Tuhan. Jika tidak maka mungkin kita tidak bisa berjalan. Tidak pandai berbicara. Tidak mampu lakukan banyak hal. Cinta ibu adalah cinta misi alami yang ada agar kita bisa tumbuh terus melanjutkan keberadaan kita sebagai manusia. Pernahkah ibu kita broken heart mengurus kita? Tidak!, kasih dan sayang cintanya tak bertepi bagai burung yang sayapnya tak pernah patah. Walau terkadang kita emosional dan tidak bersikap seperti yang ia inginkan. Karena ia ditugaskan Tuhan sebagai salah satu sumber cinta kita, anaknya. Karena dekapannya yang meneduhkan dan keberadaanya yang buat kita tenang dan nyaman, maka bekal cinta kita selalu penuh untuk dapat kita berikan untuk menyayangi diri kita dan orang lain. Hingga kita bisa mencari sumber cinta itu sendiri dan sekali lagi melalui pesan yang ayah dan ibu kita pesankan. Melalu misi, tugas dan karya yang kita pilih. Melalui jalan apa yang terindah untuk bisa kita bahagiakan sebanyak orang yang kita sayang dan juga mencintai kita.

fatindanibu

Bakat yang terlihat pada Fatin Shidqia Lubis yang masih belia itu mesti tidak lepas dari kehebatan ibunya Nurseha. Terlepas pada waktu yang membuktikan perjalanan Fatin selanjutnya. Expresi ketulusan lewat lagu dan bahasa tubuhnya. Berani menjadi apa adanya. Tidak takut melakukan kesalahan karena lewat kesalahan itu kita bisa belajar bagaimana bersenandung sukses dan kebahagiaan yang benar. Ada sorot mata yang mewakili harapan bundanya agar ia tumbuh menjadi apapun yang terbaik untuk kebahagiaan-nya. Semua anak dan semua kita punya bakat dan pusat keunggulan. Dan ibu lah yang pertama kali menemukannya karena kita pernah berada dalam satu tubuh dan darah bersamanya dalam kandungan. Kita punya bahasa yang tidak terlihat dengan ibu kita. Bahasa Cinta. Bila kita bisa mengelolanya maka itu adalah salah satu kekuatan terdasyat yang pernah dimiliki manusia. Karena doa dan keinginan yang baik pada seorang ibu pada anaknya punya dorongan yang terkuat untuk sampai ditangan Tuhan yang mengatur semua kejadian tanpa ada kebetulan. Tugas kita sabar berjalan hingga benih bunga matahari itu indah mekar bersinar pada waktunya.

orangtuatercinta

Tetaplah menjadi putri Fatin yang sayang pada Bunda dan Ayah. Karena disanalah sumber mata air kebahagiaanmu. Yang kelak engkau alirkan melalui nada senandung lagu yang merdu. Yang dirasakan sebanyak orang yang haus akan bahasa cinta. Yang menerangi sebanyak hati manusia untuk hidup berdampingan secara indah, seimbang, damai dan harmony.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s