Fatin dan Diamonds In The Sky

Showcase x-factor indonesia dimulai sudah. Menampilkan 12 tunas muda berbakat yang punya “sesuatu banget” dalam diri mereka masing-masing. Merekalah intan mutiara yang tengah mengkerlipkan cahaya di langit pertiwi, memantulkan pesona, membiaskan kemilau warna warni sentuhan rasa yang seru, vibrasi luapan emosi, haru di jiwa yang bercampur aduk di hati kita. Semua itu adalah emosi cinta. Ketika mata air cinta tergali di hati mereka untuk memberikan yang terbaik bagi kebahagiaan orang yang mereka sayang, mata air keunggulan itu meluap, mengalirlah emosi dalam sungai sungai penggalan waktu karya karya cinta. Juripun terkesima, fans pun bersorak, berteriak manja, tepuk tanganpun membahana, bersatu padu dalam sebuah emosi yang berujung pada sebuah kata, exiting dan bahagia. Cinta adalah gagasan, emosi dan pekerjaan cinta itu sendiri dari tabungan sumber cinta kita. Memberikan perhatian, penumbuhan, perawatan dan penjagaan bagi orang yang kita sayang. Sering kita hanya mau menikmati emosinya saja. Karena memang disitulah sensasinya. Itulah yang paling mudah menyentuh fisik, pikiran dan perasaan kita. Ketika kita melihat dan merasakan orang yang kita cinta dan sukai, idola yang kita puji bertambah keren dari hari ke hari dan dari waktu kewaktu kita merasakah buncah emosi rasa berwarna di perubahan perbedaan pada ruang pesona idola kita itu. Oleh karena itu bukti adanya cinta di hati kita dapat dilihat jika orang yang kita sayang itu tumbuh menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Jika tidak maka kita hanya dapat menyantap sensasi keindahan luarnya yang jika terus berlangsung maka ia akan kehabisan tenaga dan perlahan menjadi layu dan membosankan. Kebosanan adalah fitrah kita manusia. Karena kita tidak mau dan bisa berubah dari masa ke waktu. Maka belajar menjadi baik dan lebih baik itu ukuran seberapa besar sumber cinta yang ada dihati kita. Yang kita peroleh dari sumber mata air cinta kita. Bisa Tuhan, Orang Tua, Sahabat, Kekasih dan pekerjaan yang kita maui dan sukai. Jika mau menjadi luar biasa (makna marga lubis menurut Fatin) Do what you love and love what you do. Mendiang Steve Jobs aja bilang begitu.

fatin_belajar

Dibalik pesona yang mereka tampilkan, bisa jadi kita tidak ikut merasakan. Bagaimana mereka bekerja keras dan belajar, terkarantina dari keluarga, bunda, sahabat dan teman. Harga yang mereka harus bayar untuk sebuah karya yang tersuguhkan menyenangkan kita. Itulah kenapa fans dan orang menyimpan rasa kagum. Karena mereka telah memberikan apa yang mereka punya untuk kita dengan pengorbanan yang belum tentu bisa kita lakukan. Jika ini berlangsung lama maka siklus cinta itu pasti memiliki sumber cinta yang luar biasa untuk memasuki apa yang orang sebut kesejatian cinta.

Fatin Shidqia Lubis pun menyenandungkan lagu Rihanna. Diamonds. Yang pas banget menggambarkan semua emosi itu dalam showcase perdana. Tidak sempurna mungkin, tapi itu semua sirna karena Fatin tumbuh bertransformasi dari dara sekolahan SMA 97 Jakarta menjadi idola baru banyak orang. Bintang baru di langit biru. Kekerasan tekad-nya untuk belajar sekeras intan permata. Karena Intan adalah salah satu perhiasan indah yang mampu memantulkan cahaya secara sempurna. Membiaskan warna warna kecerdasan dan kemampuan baru. Walau ia harus lelah menyusuri semua kelok sungai cintanya, sebanyak sisi-sisi intan yang terbentuk untuk sampai di muara, untuk membahagiakan siapapun yang ingin ia berikan sebagai sebuah hadiah cinta yang seindah indahnya.

Terima kasih Fatin … (baca dg nada haru dan bangga Ka Diva Rossa) untuk sebuah kerja kerasmu yang membuat fans, ka Diva Rossa dan Orang Tua bisa bangga dan haru. Karena kebahagiaan melihat perubahan kecantikan tampilanmu dan pesona kemanisan senyum di hatimu tidak tergantikan dengan materi sebanyak apapun, semoga cintamu berumur panjang untuk menjadi peneduh semua hati yang rindu pada sebanyak cercahan cahaya matahari keunggulan yang dapat menyinari bumi pertiwi Indonesia…Like A Diamonds in The Sky.

Download Fatin Lagu “Diamonds” MP3 …
Baca testimoni Judika Idol bahwa kekuatan Fatin di karakter …

One thought on “Fatin dan Diamonds In The Sky

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s