Fatin is Funny and Amazing Teen from Indonesia

Saya yakin Kelak Fatin akan menjadi salah satu penyanyi terbesar di ndonesia. Begitu Ka Diva Rossa bilang. Setelah menyanyikan “Rumour Has It” nya Adele, Bebby Romeo bilang tersentak dan ia hanya bisa bilang untuk bersyukur dengan anugrah Tuhan pada suara indah yang diberikan pada Fatin. Ka Ahmad Dani hanya berpesan untuk be natural dan be yourself, jadilah dirimu sendiri jangan pernah mencoba menjadi orang lain. Lugu, beda bahkan aneh itulah yang buat kamu bagus. Masuk Trending World Wide Twitter. Menunjukan apresiasi dan dukungan fans yang begitu menggebu. Karena mereka bahagia punya idola baru. Dan itu menunjukan Fatin memberikan banyak hal pada mereka pendengar setianya yang menanti dengan harap cemas setiap Jumat seru. Fatin Day mereka menyebutnya. Untung RCTI menayangkan acara ini jam 21.00 WIB. Ketika semua orang dengan rentang usia dari anak anak hingga dewasa dah siap didepan TV mereka. Info dari Wiki (klik Wiki di akun sosial Fatin di widget bar kiri blog ini) x-factor indonesia telah menjadi ratting no satu di setiap malam sabtu. Fans dengan arogannya~namanya juga fans boleh dong lebay sedikit~sedikit mengancam jika Fatin ga lolos kita tinggalin rame-rame x-factor karena ga ada Fatin ya ga rame. Apakah ini mewakili selain fans hanya mereka yang tahu.

Jika kita ingin membangun gedung yang tinggi butuh kedalaman yang sama dengan fondasi yang ingin kita bangun. Penyanyi yang besar butuh jiwa besar dan kelapangan hati. Karena menjadi idola nomor satu adalah kesiapan hati untuk tidak hidup untuk hanya diri kita sendiri lagi. Hati yang seluas telaga yang jika dituangkan kritik pedas dan suara sumbang tidak merubah rasa air danau itu. Butuh sumber cinta yang dasyat sedasyat cinta yang didistribusikan melalui ukiran lewat tinta emas karya karya bermutu yang membuat orang kagum, sayang dan rindu. Keinginan memberikan kemanisan pada sebanyak orang menjadi pijakan kuda kuda kakinya yang kuat menancap kebumi yang tidak membuatnya bergeming dengan semakin kencangnya angin cobaan dan rintangan serta RUMOURS yang harus dilalui, selangkah demi selangkah. Justru itulah pajak dan bahan bakar menjadi sukses dan berarti. Sebuah perjalanan yang panjang dan melelahkan. Dan hanya orang yang punya tekat besar, pembelajar dan pencinta sejati pada pekerjaannya yang bisa melakukan itu.

Fatinamazing

Menjadi besar sangat berbeda dengan merasa besar. Merasa besar, jumawa dan tinggi hati dengan prestasi yang telah diraih dalam penggalan perjalanan menuju puncak keunggulan adalah musuh terbesar cita cinta itu sendiri. Menyanyikan lagu dengan keinginan yang dominan untuk merasa besar untuk dibilang hebatpun merusak pola resonansi dan gelombang pesan yang sampai ke hati. Kita bisa menilai sendiri pada semua peserta x-factor indonesia yang kita rasakan lewat sentuhan pesan lagu yang dibawakan. Menekan rasa ini bukan pekerjaan mudah dan hanya benih orang besar yang bisa melakukannya. Ketika Fatin ditanya apakah ia sudah menjadi penyanyi besar. Senyum sederhananya hanya bilang aku ini orang biasa aja ko, ga sehebat itu. Fatin dengan usia semuda itu telah memiliki dasar pijakan yang kuat. Bukan hanya pijakan kuda kuda karate fisiknya yang memang Fatin punya. Sabuk Hitam Dan Satu diraihnya lebih dari lima tahun ia harus tekuni. Tidak semua orang bisa melalui ujian yang ga ringan apalagi olah raga fisik begitu. Berapa kali gasuku kenaikan tingkat yang dia harus lalui. Pengalaman itu akan Fatin gunakan buahnya di episode hidup berikutnya kini. Apa yang kita akan dapatkan esok apa yang kita tanam saat ini. Disisi jiwa dan psikologis emosi keluguan dan kerendahan hatinya juga modal yang dasyat yang jika dipelihara merupakan kendaraan tercepat untuk mencapai puncak prestasinya. Ia punya tekat yang kuat untuk tidak mau menjadi sombong. Secara bersamaan ia juga punya semangat belajar yang kuat untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Pesan dan didikan ayahnya Bahari Lubis Guru Matematika di SMAN 28 jakarta untuk tetap rendah hati adalah rumus tercanggih yang dibekali pada anaknya Fatin Shidqia Lubis. Seneng punya banyak penggemar? Manusiawi lah Fatin seneng, walau ia galau disisi lain karena banyak fans yang ngambek belum difolow Fatin karena mention twitternya full terus, gimana follback coba (ngebayangin setiap detik ribuan orang yang mention). Demikian Dicky Adam sahabat Fatin di x-factor pun membelanya ketika RUMOUR berkembang Fatin dibilang sombong ga sempat follback mention fansnya. Sejatinya penampilan Fatin yang terus makin keren dari minggu ke minggu merupakan follback terindah yang terus Admin Blog ini rasakan. Thanks ya Fatin.

Tetaplah berada dalam jalan kupu-kupu dan cinta putri Fatin kecil yang menggemaskan sekaligus membuat haru, bangga, sayang campur aduk menjadi satu. Tetaplah menjadi dirimu sendiri dengan semua anugrah yang telah Tuhan beri. Dengan paket lengkap berupa momentum peluang prestasi di X-Factor Indonesia yang Tuhan telah buka. Yang butuh cintamu untuk mencintai langkah yang engkau jalani agar tetap berjalan. Jadilah penyanyi dan inspirasi seni terbesar yang tetap rendah hati dan tegar. Karena itulah aroma semerbak mewangi yang kami setia menanti agar kuncup bunga impian semua orang itu mekar indah tepat pada waktunya. KEEP WALKING, FIGHTING AND GIVING LITTLE FUNNY AND AMAZING TEEN FROM INDONESIA ENDLESSLY …

One thought on “Fatin is Funny and Amazing Teen from Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s