Fatin dan Fatinistic Cinta Produk Original

XFI telah berlalu dengan semua keseruan dan kebahagiaan. Bagi semua finalis penyelenggara dan yang pasti Fatinistic fans Fatin yang Manis dan Cantic Fantastic dan ic ic lainya. Sebuah keluarga cinta terbentuk. Komunitas baru ini sepakat bahwa mereka bukan sekedar fansbase tapi lebih dari itu sebuah keluarga yang mencintai idolanya dan rekannya. Fansbasenya menjamur ke seluruh pelosok desa di nusantara bahkan menyatukan pencinta Indonesia di 64 negara di lima benua dan terus bertambah (baca flagcounter blog fatinlover di wordpress)

Pekerjaan cinta para fansbase belum selesai dan sejatinya baru akan dimulai. Menyusuri waktu yang akan membuktikan kesejatian cinta Fatinistic sebagai sebuah fansbase baru yang masih balita tapi memiliki idealisme dan komitment cinta yang tidak diragukan lagi. Ada satu dari komitmen kesetiaan yang saat ini nyaring disuarakan. Untuk setia mendukung Fatin Shidqia dengan memiliki produk rekaman Original dan bukan bajakan. Gema itu dirasakan di twitter, facebook, G+ dan media sosial lainnya. Jadi terharu.

fatinoriginal

Niat itu memang cahaya lilin kecil yang menerangi dan sederhana terdengar, tapi patut diapresiasi sebagai sebuah usaha menghargai karya musisi Indonesia yang saat ini sangat marak dipupuskan nilainya dengan produk bajakan yang menjamur di berbagai tempat. Dengan membeli produk musik Fatin yang original selain menjadi bukti eksistensi Fatinistic juga mengajak fansbase dan masyarakat luas untuk membesarkan musisi dalam negeri di tanah airnya sendiri.

Semoga niat ini mendapatkan dukungan dari masyarakat yang dimotori Fatinistic secara masive melalui kegiatan fansbase di seluruh Indonesia. Sebagai tanah tempat kita lahir, kita tumbuh menemukan pusat keunggulan yang dapat kita berikan kepada orang yang kita sayangi walau itu sebuah senyum sederhana disertai pesan “MARILAH KITA BELI PRODUK ORIGINAL”. Mulailah dari hal yang kecil, mulailah dari hal yang sederhana, mulailah dari diri kita sendiri dan mulailah sekarang juga.

Salam Sayang Fatin Shidqia dan Fatinistic untuk Indonesia …
“FATINISTIC GENERASI CINTA PRODUK INDONESIA ORIGINAL”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s