Fatin, Fatinistic dan Kado Ultah Terindah

Hari ini 30 Juli 2013 Puteri Fatin Shidqia berulang tahun yang ke tujuh belas aka sweet seven teen. Begitu yang tertera di hastag #HappySweetSeventeenFatin semua Fatinistic yang cetar membahana, menggetarkan trending topic twitter. Bulan Juli tahun ini juga bersamaan dengan bulan suci penuh siraman cinta untuk bisa kita menjadi kekasih-Nya seperti tersenandung indah di single religi puteri “KekasihMu”. Juga setengah tahunnya Fatinistic, fanbase setia Puteri Fatin yang manis dan cantic fantastic. Juga perayaan Hari Anak Anak Nasional Indonesia di tanggal 23 Juli nya. Seolah olah mengantarkan dengan penuh sayang bagi Puteri Fatin dari masa kanak kanak yang penuh perjuangan menggapai cita hingga di usianya yang ke-17, ditakdirkan berpadunya usaha keras dan doa yang ikhlas pada anugrah penuh berkah yang semoga membahagiakan hatinya yang tetap rendah hati seindah luasnya permadani. Komplit deh indahnya.

ultah

Perayaan hari jadi, ulang tahun, hari kelahiran memang selalu seru. Meskipun tidak semua orang merayakan tapi tetap membekaskan sebuah rasa kebahagiaan. Bahwa hingga kini kita masih diberi waktu, curahan nikmat yang tidak mampu kita kalkulasi jumlah dan kualitas keindahan rasanya. Karena memang nikmat Tuhan tidak bisa kita hitung, kecuali kita hanya bisa mensyukurinya. Merasakan keteduhan karena hati kita punya gantungan kekuatan Maha Dasyat sekaligus Maha Pengasih dan Penyayang. Tidak tidur sepanjang waktu untuk memanjakan kita dengan semua fasilitas kehidupan yang terkadang kita lalai mengingatnya.

Meskipun hari lahir itu begitu membahagiakan dan bisa jadi sangat spesial, cuma jika hanya satu tahun sekali sangat sedikit rasanya waktu yang bisa membahagiakan kita. Sejatinya semua hari adalah spesial jika didalamnya ada karya, pemberian terindah yang mendapat apresiasi yang tulus dan wajar yang menunjukan seberapa berarti kita bagi diri, sahabat, keluarga, masayarakat dan Tuhan. Keberartian itulah yang secara spiritual membuat kita bisa bahagia dan meneteskan air mata bening, lebih bening dari embun pagi yang selalu tersenyum manis di pagi hari.

selamat ultah

Selama kita punya niat dan keinginan berbagi. Berusaha memberi. Sebaik pemberian yang mampu kita gapai karena kita masih harus terus belajar, semua itu akan mengisi keberartian dan kebahagiaan kita dalam setiap episode waktu perjalanan kehidupan kita yang kita sebut sebuah kesuksesan. Kesuksean adalah jika yang kita rencanakan dari mimpi menjadi cita cita dalam jadwal waktu tercapai indah pada waktunya. Dan akan menjadi sempurna jika kita selalu memaknai keberhasilan itu bisa membahagiakan orang yang kita sayang dan juga mencintai kita. Dalam rumus hati ini kebahagiaan bisa kita raih dalam perjalanan menggapai sukses itu, walau terkadang kesuksesan itu bisa Tuhan tunda karena untuk kebaikan kita juga.

Puteri Fatin Shidqia yang semoga selalu berbahagia. Begitu banyak anugrah kesuksesan demi kesuksesan dalam perjalanan perjuanganmu dari audisi hingga kini. Dengan Fatinistic yang tulus memberikan dukungan dan doa, sebanyak orang mengkritik dengan masukan positip atas rasa cinta dan sayang, sahabat dan teman ceria lucu seru di sekolah SMAN 97 yang tidak rela ia tinggalkan. Karena semua itu bagian dari keberartian dan kebahagiaan. Tetap berusaha menjadi dirinya seindah warna aslinya apa adanya yang karena sifat rendah hati itu yang telah menjatuhkan banyak cinta di hati orang. Semoga keberkahan di bulan suci dan curahan cinta Ilahi dan semua yang sayang padamu, menambah keberartian dirimu di hari yang bahagia ini. Di usia manis yang ke-17 dengan tetap bekerja keras. Menorehkan kisah sederhana yang menjadi bacaan dan cerita yang indah dikenang, sebagai karyamu atas nama cinta dan sayang.

Selamat Hari Lahir Puteri Fatinistic Fatin Shidqia … jadilah Putri Manis Cantik dan Bahagia …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s