Fatin dan makna keberartian “For You”

Beberapa hari lagi album perdana Dedek Fatin Shidqia akan dirilis Bang Sony Music. Kicauan riang Fatinistic sudah ramai terdengar ahir akhir ini. Bahkan Om Arief mengungkapkannya seperti menanti lahirnya seorang bayi “For You”. Seru, seru banget minggu ini. Single “Dia Dia Dia” juga dah diunggah ke youtube dengan latar belakang nuansa Eropa yang juga bercerita. Untung ada Alien keren @orangmars yang membantu kita nerangin emosi musikalitas tertentu yang punya makna dalem dibalik semua tempat dan peristiwa yang terbalut alunan lagu merdu Putri Fatin Fatinistic yang manis dan cantik itu.

say no piracy

Album “For You” adalah hadiah Putri Fatin yang telah lama dinanti Fatinistic diseluruh penjuru negeri. Kompilasi 12 lagu itu rencananya dirilis secara resmi tanggal 11 November 2013 yang akan datang. Satu hari setelah Hari Pahlawan 10 November. Pemegang kupon album yang akan ditukarkan di KFC dah bersiap siap menyerbu. Semoga ayama ayamnya ga pada kabur. (lucu ga ya, ah garing ya, kalau ngelucu harus berguru sama Om @morikojo neh, dia ahlinya) Ada juga keluarga besar Fatinistic yang mau beli harga aslinya saja nanti, gaya dan keren. Kerasa nuansanya seperti mau ada perhelatan dan perayaan besar. Harap cemas campur mules juga sudah diumumkan. Pertanda ada sesuatu yang istimewa pada akhirnya dan selalu begitu alur ceritanya sejak dulu.

Ada harapan tinggi suksesnya penjualan Album perdana yang diukur dengan jumlah platinum. Entah berapa ukuranya satu platinum, 150 ribu keping kalau ga salah, jika salah benerin ya. Ukuran itu dikatakan banyak orang sebagai tingkat penerimaan pasar terhadap nada indah hadiah Putri untuk kita semua. Ngga usahlah berandai jika penjualanya kecil. Percaya, berdo’a dan bersyukur atas semua hasil dari proses yang panjang itu. Kontribusi sebanyak orang yang berjuang dengan rasa sayang. Kita tidak bisa memastikan hasil yang merupakan otoritas Tuhan. Namun Tuhan mengajarkan kita untuk fokus pada proses dan memberikan usaha terhebat yang kita punya. Keindahan selalu berada dalam pertemuan keduanya. Usaha terbaik dalam proses dan doa yang tulus pada-Nya. Keduanya membentuk kecerdasan dan kekuatan spiritualitas serta melahirkan akar kebahagiaan kita. Sebuah makna keberartian.

sayang kucing

Makna indah inilah yang ga boleh hilang dalam jumlah hasil penjualan album “For You” esok hari. Karena sejatinya album itu adalah sebuah perjalanan panjang untuk cita dan cinta Fatin dan Fatinistic. Menorehkan keberartian dan kemanfaatan disebanyak orang di negeri ini. Makna itu juga yang menggerakkan niat, cita dan emosi untuk mulai memerangi musuh terbesar pekerja seni anak bangsa dalam bentuk “pembajakan”. Adakah yang lebih indah dari sebuah hadiah sederhana setelah berlelah lelah mewujudkannya?. Perjalanan yang tidak sebentar bagi keinginan berbagi dari Dedek Fatin dan Fatinistic bahkan musikalitas Indonesia. Tidak terasakah ada perbedaan baru musikalitas kita setelah hadirnya Fatin Shidqia?. Ga usah dijawab dengan kata, karena alunan merdu “Dia Dia Dia” Princess Fatinistic yang menemani tulisan ini diketik telah memberikan makna dalam jiwa.


Ingin ku bicara …
hasrat tuk mengungkapkan..
masih pantaskah ku bersamamu..
melalui hitam putih hidup ini..
saat engkau pergi telah kau bawa hati..
dan tak ada lagi yang tersisa..
dia, dia, dia telah mencuri hatiku..


Teruslah berkarya Putri belia Fatinistic yang Manis dan Cantic dan hiasilah perjalanan waktumu dengan bijak untuk dapat menyatukan semua keindahan. Janganlah pernah tergoda mengejar bayangan sendiri dan hanya kesenangan indah sesaat. Tetaplah manis bersahaja mengejar karakter kemanfaatan dan makna keberartian sebagai cita dan cinta Fatinistic dari pertama kali dulu. Hingga kebahagiaan yang dipayungi kesuksesan itu kelak hadir indah pada waktunya. Dan Kita akan terus menyuarakan SAY NO PIRACY TO THE WORLD.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s