Fatin dan Keindahan Inspirasi

Hari ini seneng lihat Dedek Fatin muncul di twitter dan facebook tampil di acara pemberian beasiswa bidik misi bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono aka Pa SBY kita. Yang diupload Bapak Mentri Pendidikan @Mohammad_Nuh_. Peristiwanya sudah berlalu dan menjadi diari sejarah catatan biru. Sebuah peristiwa biasa dalam berita keseharian kita. Tapi ketika ada Fatin disana agak berbeda. Ada warna tersendiri yang beresonansi di hati. Lihat Youtube Pakar Multimeda Fatinistic Om Kurniawan TD eh malah ada konser amal Dedek Fatin Peduli Anak Bangsa di Cimahi. Wah belum update blog fatinlover.wordrpess.com neh, agar blog yang dibaca di 74 negara itu tetep update.

fatinDanSby

Lihat Youtube nya …

Kedua peristiwa itu jelas sebuah pohon keindahan di taman kebaikan. Karena bersatu dengan misi kehidupan kita berbagi dan berarti. Benih yang seyogyanya lebih banyak kita tanam dibandingkan sebuah lobang kesalahan yang akan kita tuai jika kita lalai untuk sadar diri dan kembali. Menjadi apa kita dalam hidup adalah pilihan. Menjadi pribadi tanpa arti bagai air yang tergenang. Atau menjadi sosok pemberi walau bentuknya sangat sederhana memberikan hiburan dengan bernyanyi, yang jika kita tulus akan membuat hati banyak orang bertambah bagus.

Prilaku memberi adalah pribadi bergelombang yang deburan ombaknya adalah inspirasi bagi diri kita dan orang lain. Kita membutuhkan itu agar hidup ini menjadi berwarna karena terjadi perubahan menjadi lebih baik. Dari kelam menjadi terang. Dari baik menjadi lebih baik. Haruskah kita menjadi sempurna dulu untuk bisa menginspirasi?. Pertanyaan yang selalu ada dalam diri kita. Sebagai pembenaran menunda pemberian. Bagai mimpi yang tidak pernah menjadi cita-cita. Karena kita takut menentukan tanggalnya.

Selain kita memang terlahir tidak sempurna yang mengajarkan kenyataan bahwa kita butuh Tuhan dan juga kebaikan orang lain. Secara kemanusiaan kita butuh sesuatu yang bisa kita lihat dan dengar untuk menginspirasi melalui lintasan, gagasan, niat dan mulai melangkah. Oleh karena itu memanfaatkan sumber inspirasi yang menguatkan dari orang lain itu adalah kebutuhan kita sebagaimana memaafkan orang lain juga menjadi kebutuhan kita karena suatu saat kita juga butuh dimaafkan, dimengerti dan dihargai sebagai sosok manusia apa adanya.

konseramal

Oleh karena itu senyum yang manis itu sedekah. Karena senyum selain murah ga pake beli juga memberikan inspirasi kesejukan dan ketentraman. Apakah Dedek Fatin bisa selalu tersenyum. Jawara XFactor inipun juga manusia yang suatu saat juga kelihatan bete (Bad tempered ). Tapi bagi kita kita jika dia bete malah kelihatan lucu. Mungkin masih tersisa saldo rasa sayang yang selama ini Dedek Fatin setorkan ke hati kita. Dibandingkan yang dikurangi prilaku menyebalkan.

Karena kita sayang sama seseorang, orang itu kelihatan manis walau pada awalnya rasa sayang itu terinspirasi dari apa yang kita lihat dan prilaku yang sampai dan kerasa dihati. Bisa dibayangkan jika kita punya banyak teman dan sahabat yang saling menginspirasi. Alangkah indahnya dunia ini, di negri Indonesia yang indah penuh sumber daya alam yang luar biasa. Laksana sebuah taman syurga di jamrud katulistiwa. Itulah mengapa kita harus berteman sebanyak mungkin tanpa membatasi diri dengan siapapun kita bersahabat. Namun jadikan sahabat inspirator adalah teman terdekat kita. Agar kita selalu memiliki energi yang cukup buat diri kita dan untuk kita berikan kepada sebanyak sahabat kita yang lain. Terima kasih Dedek Fatin mungil untuk sebuah inspirasi kecil, Bacause Fatinistic more than fans, We are sweetest Family to stop piracy…. foyya endlessly.


Baca Fatinistic Bandung Gelar ‘Festival Budaya dan Konser Peduli Anak Bangsa ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s