Fatin single Proud Of You Moslem

Edisi ramadhan kali ini ada nuansa ceria. Dedek Fatin kembali memberikan single religi terbarunya, Proud Of You Moslem. Buah karya Ade Govinda. Untaian kata kata sederhana sarat makna untuk ingatkan kita memiliki kebanggaan menjadi Muslim yang mampu berserah diri pada Nya.

Segala keluh kesahku ku tuangkan pada-Mu
segala bahagiaku datangnya lah dari-Mu
segala amal baikku ku dekatkan pada-Mu
segala amal burukku ku jauhkan dari-Mu

im proud of you moslem
im proud of you moslem
im proud of you moslem
live in a perfect harmony …

Orang muslim yang baik adalah yang orang lain aman dari ganguan ucapannya dan tangannya. Sebuah sabda yang singkat sekaligus sebuah tugas yang tidak ringan. Lebih banyak memberi dari pada meminta. Minimal orang lain tidak terganggu dengan keberadaan kita. Kehadiran kita jangan menjadi inspirasi negatif buat temen dan sahabat kita. Butuh sumber cinta yang besar dari Tuhan. Menyempatkan diri untuk ibadah kepadaNYA agar pipa energi yang menguatkan kita selalu terkirim dengan sempurna. Dengan energi inilah kita bisa mencintai diri sendiri dan orang lain. Jika orang yang kita sayang juga punya sumber cinta maka ada aliran tambahan yang saling menguatkan. Selain itu pekerjaan yang kita lakukan seharusnya kita suka dan cinta mengerjakannya. Bisa jadi karena sesuai talenta kita atau bisa bahagiakan banyak orang yang berujung keberartian yang merupakan akar kebahagiaan.


harmony


Klik untuk preview album religi Fatin and friends …


Namun terkadang karena begitu terlihat dan terasa lembutnya sentuhan manusia yang kita sayang, kita lupa akan cinta Ilahi yang tak pernah tidur dan mengantuk selalu hadir untuk kita. Bisa jadi tidak semua yang kita inginkan Tuhan berikan. Yang pasti Tuhan memberikan semua yang kita butuhkan. Kita memandang sempit ruang lingkup hidup kita. Tuhan melihat semua rentang waktu dan hubungan yang berpengaruh pada hidup kita. Mencintai Tuhan memastikan kita bisa mencintai selain-Nya. Meninggalkan Tuhan adalah penderitaan yang tinggal menunggu waktu. Karena manusia toh butuh cinta bukan sumber cinta.

Dari sinilah muncul istilah mencintai KARENA dan mencintai WALAUPUN. Mencintai sesuatu karena syarat memiliki risiko patah hati. Karena kita manusia toh adalah mahluk yang lemah, tidak bisa diprediksi. Kadang menyenangkan kadang menyebalkan. Mencintai atas dasar cinta ilahi walaupun banyak ketidak sempurnaan menunjukan kecukupan diri kita atas sumber cinta Tuhan untuk kita berikan kepada banyak hal yang berpotensi memberikan kebahagiaan.

Kepada siapakah keluh kesah kita bisa adukan. Kepada manusia yang juga berkeluh kesah. Atau kepada Tuhan yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang. Selamat menikmati ibadah Puasa dan jika ingin menjadi bahagia. Berbahagialah sekarang. Agar kita mejadi bagian harmoni alam yang sempurna. Saling melengkapi dan saling membahagiakan. Foyya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s