Tentang Blog Fatinistic

Blog ini berisi info apa aja tentang Fatin Shidqia Lubis dan kita fansbase nya berbagi cerita, cinta dan rasa untuk terus mendukung Ka Fatin mencapai prestasi terbaiknya menjadi berarti bagi dirinya yang manis, keluarga yang sayang dan kita fans dan sahabatnya yang ikut merasakan bahasa cintanya lewat lagu apa aja yang dilantunkan dan buat kita kangen untuk menanti dan menikmati.

Setelah beberapa tulisan tentang esensi cinta dalam kehidupan Princess Fatin maka akan dilanjutkan dengan membahas pentingnya Fatinistic yang Bijak dalam mendukung putri untuk melangkah penuh dengan nilai kemanfaatan dan kebahagiaan.

Jadilah Fatinistic Yang Bijak Yang Menyatukan Keindahan

fatin

Admin @fatinistic_wise
blogfatinsl@gmail.com
https://www.facebook.com/FatinisticWise

11 thoughts on “Tentang Blog Fatinistic

    • Terima kasih ya ka azhar masukannya, iya admin emang baru bisa buat blog, dasar, alangkah lebih baik jika ka azhar buat juga, bahanya boleh copas dari fatinlover ini, nanti kita saling link #keepLoving

  1. Hmmm Bner juga tuch kata agan yang paling atas ..
    Harus Menyeimbangi dengan kehebatan seorang fathin blog’a …

    Ane mau tuchh jadi adminnya alo bolehh ( Ngerep.COm ) ..
    hehehe gini” Masalah Website atau blog” ane mah udah biasa , Otodidak SkiLL ..

    Apa lagi masalah komputer ( Aduh Ko jd Curhat Yah ) ..

    Intinya Go Fathin Go ( Jdi ChersLeaders Juga BuLeeehhh ).

    • Silahkan AA Taufiq, kita all #fatinistic (fans fatin yang manis dan cantik) seneng ko jika semakin banyak yang buat blog. Nanti kita bisa interlink dan publish Fatin Shidqia Lubis Go International. Saat ini blog fatin yang sederhana ini sudah di baca 1000 lebih unik user yang tersebar di 17 negara, dan 252 orang di Amerika Serikat (tersebar di 4 negara bagian) klik Imange di Pengunjung Flag Counter. #Foyaa

  2. Untuk membuat blog mungkin sesuatu yang mudah sekaligus menyenangkan krn berarti kita sedang berkreasi. Tp lebih itu adalah utk mempertahankan dan selalu update konten atau isi blog, itu membutuhkan pengorbanan, kesetiaan serta sikap ISTIQHOMAH (kata Fatin) yg cukup besar.
    Satu hal lagi, sebisanya jgn terlalu banyak pernak pernik yg dapat memberatkan bandwidth jaringan, krn tidak semua org di Indonesia atau bahkan Fatinistic sendiri diberkati dengan koneksi inet yg memadai. Bahkan sebagian besar kita hanya menthok dg koneksi kelas GPRS.
    Bayangkan, betapa jenuhnya ketika hanya utk membuka halaman awal dr sebuah blog atau bahkan web saja kita harus nunggu loading sampai bermenit2. Lambat laun pasti akan males juga untuk berkunjung ke Blog/web tsb.
    Belajar dari pengalaman G00gle yg dapat meroket juauh melebihi pendahulunya, yaitu Yah00 dalam hal sebagai search engine. Karena untuk menuju Google bahkan hanya dg koneksi GPRS sekalipun kita hanya butuh beberapa saat, yang tentunya sangat berbeda dg ketika kita membuka Yah00. Begitu juga dg kehadiran Faceb00ke yang bahkan dapat bikin pendahulunya gulung tikar (frendster).
    Jd selalu update kontennya serta pertimbangkan selalu utk tdk memberatkan bandwidth dalam melakukan inovasi thd halaman2 web ini.
    Sukses selalu Fatinlover….!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s