Fatin Meet and Greet dengan Fans SMAN 28 – SMAN 97 Senin 06-05-2013

sambutfatin2sambutdatangtandatanganfatin bengongsenyumimutjanjitraktir
Jika Fatin Jadi Juara Insya Allah Amien, Semua Fatinistic akan di traktir Horeeee…!


adminfatinisticYang Belum Kenal Admin Fatinistic, Beliau yang disamping kanan Fatin (Kaosnya aja Fatin Banget)

withfanspamitya dada
Aku pamit dulu ya Cinta ke karantina lagi FuFu FiFu Votings ya yang buaanyaaakkks.

Fatin Kaget Disambut Siswa-siswi SMAN 28


JAKARTA- Puncak kegiatan pulang kampung Fatin Shidqia dipusatkan di SMAN 28 di wilayah Pasar Minggu Jakarta Selatan. SMAN 28 ini adalah sekolahan tempat ayah dari Fatin Shidqia mengajar yaitu Bahari Lubis.

nyanyi

Fatin datang ke SMAN 28 sekitar pukul 16.30 WIB. Kedatangan Fatin Shidqia disambut meriah siswa dan siswi serta para guru SMAN 28 dengan berisi spanduk dan poster yang menyatakan dukungan kepada Fatin agar dapat tembus babak grand final.

“Ini di luar dugaan banget. Banyak banget orang yang datang, pokoknya seneng banget, tadinya aku enggak nyangka aku kira biasa saja ternyata rame sekali,” ungkap Fatin saat ditemui di SMAN 28 di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (06/05/13),

Kehadiran Fatin di SMAN 28, Fatin menghibur siswa dan siswi serta para guru SMAN 28 dengan menyanyikan tiga buah lagu yang sudah pernah ia bawakan di panggung X Factor seperti “Grenade”, “Jalan Cinta”, dan “Don’t Speak”. Selain itu para siswa yang datang juga diberi kesampatan untuk foto bersama Fatin. Tak hanya itu saja, ada beberapa siswa yang beruntung mendapatkan tanda tangan dari sang idola.

“Seneng banget dapet tanda tangan dari Fatin,” ungkap salah satu Siswa SMA 28.

Kegiatan “pulang kampung” ini menjadi salah satu kegiatan yang diharapkan memberikan kesegeran dan semangat baru untuk para finalis. Hal ini menjadi kegiatan yang penting juga agar finalis melepas kerinduan kepada keluarga dan teman dekat. Mendapatkan kesempata ini, Fatin pun berharap dapat memeberikan penampilan yang terbaik pada Gala Show pekan ini.

Sumber : http://xfactorindonesia.com/articles/read/910/fatin-kaget-disambut-siswa-siswi-sman-28


Kepsek SMAN 28 Harap Fatin Jadi Juara Pertama

JAKARTA – Sekolah Menegah Atas Negeri 28 Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sangat beruntung menjadi persinggahan Fatin Shidqia dalam kegiatan “pulang kampung” hari ini. Kepala Sekolah SMAN 28 Dra Hj. Nani Kurniasih, M.Pd mengaku sangat bangga karena SMA 28 dipilih menjadi tempat terakhir Fatin pulang kampung.

Kedatangan tamu spesial, SMA 28 mempersiapkan segalanya dengan baik. Para siswa dan guru-guru mempersiapkan poster, spanduk, hingga panggung berukuran kecil untuk menyambut kedatangan sang idola baru itu.

“Luar biasa, mau siswa-siswanya atau guru-guru semua mendukung Fatin. Kita tadi persiapkan kedatangan Fatin dari pagi. Semua antusias menunggu Fatin datang ke SMA 28,” ungkap ibu Nani saat ditemui di SMAN 28, Pasar Minggu Jakarta Selatan, Senin (06/05/2013).

Kekompakan seluruh siswa dan siswi SMAN 28 mendukung Fatin agar bisa memenangi ajang X Factor untuk pertama kalinya. Atas intruksi langsung dari ibu Nani, seluruh siswa dan guru-guru SMAN 28 wajib mendukung Fatin Shidqia.

“Seneng banget dia bisa dateng, saya menganggap Fatin seperti anak saya sendiri kebetulan papa-nya kan mengajar disini, Harapan juara satu, kita harus optimis agar Fatin bisa menang,” tambahnya.

Tak mengenal rasa lelah, seluruh seluruh siswa dan siswi SMAN 28 bernyanyi bersama saat Fatin membawakan lagu Bruno Mars “Greande”, “Jalan Cinta” dan lagu milik No Doubt “Don’t Speak. Keriuhan terlihat hingga sore hari di lapangan utama SMAN 28. (Aln/Fdy/Uky).

Sumber : http://xfactorindonesia.com/articles/read/909/kepsek-sman-28-harap-fatin-jadi-juara-pertama


Fatin Hibur SMA 97 Jakarta Selatan

sman97

JAKARTA- Usai mengunjungi kantor Global Radio Jakarta Pusat, Fatin Shidqia langsung meluncur ke Sekolahnya, yaitu SMA 97 di wilayah Ciganjur, Jakarta Selatan. Fatin datang sekitar pukul 12.00 WIB.

Kedatangan Fatin ke sekolah disambut teman-temannya. Mereka pun terkejut, tak menyangka kedatangan Fatin. Tak hanya teman, Camat Jagakarsa dan Kepala Sekolah pun ikut menyambut kedatangan Fatin Shidqia.

makan nasgor

Kedatangan Fatin disambut dengan Tari Saman yang sengaja dipersiapakan dari ektrakulikuler Tari sekolah. Fatin pun tak lupa menghibur teman-teman sekolahnya dengan membawakan tiga buah lagu, “Greande” milik Bruno Mars, “Pump Up Kick” milik Foster The People, dan “Don’t Speak” No Doubt.

Camat Jagakarsa, Jahrudin, merasa sangat bangga dengan prestasi yang telah diukir Fatin selama berada di X Factor. Apalagi dengan prestasi Fatin berada di tiga besar telah berhasil mengharumkan daerah asalnya.

“Kita bangga, kita punya siswa yang berprestasi, satu teman kita yang memiliki prestasi luar biasa yang mengikuti ajang X Factor. Sekarang Fatin sudah berada di tiga besar semoga bisa mencapai juara,” ungkap Jahrudin di SMA 97 Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (06/05/2013).

Selain itu, Kepala Sekolah SMA 97 Muzayyin M.Pd. juga turut memberikan sambutan mengenai kadatangan Fatin. Dia mengaku bangga karena memiliki siswa yang berprestasi, tentu hal itu menjadi kebanggan bagi sekolah, karena telah mencetak siswa yang mengharumkan nama sekolah.

“Fatin telah membawa nama baik SMA 97. Kita semua mendukung Fatin, ayo berikan penampilan yang terbaik pada grand final,” ungkap Muzayyin M.Pd. di SMA 97 (Aln/Fdy/Uky)..

Sumber : http://xfactorindonesia.com/articles/read/906/fatin-hibur-sma-97-jakarta-selatan


Wali Kelas Berharap Fatin Tetap Berjilbab

darmawan

JAKARTA- Darwan S.Pd, wali kelas Fatin Shidqia di kelas XI IPS 5 Sekolah Menengah Atas 97 Jakarta Selatan mengaku sangat mengetahui kebiasaan finalis X Factor Indonesia itu saat di sekolah.

Bagi Darwan, Fatin tidak berubah dari segi prilaku dan kebiasaannya sebelum dan setelah mengikuti ajang X Factor Indonesia. Sifat sederhana Fatin tidak hilang meski menjadi finalis tiga besar X Factor.

“Fatin itu sederhana dia itu kalau pagi suka makan bubur dan nasi goreng, dia enggak berbeda dari awal hingga sekarang,” ungkap Darwan saat ditemui di SMA 97 Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (06/05/2013).

Lanjut Darwan, ia mengharapkan Fatin agar selalu menjadi sosok yang sederhana dan tidak terjerumus pada pergaulan yang negatif. Sebagai Wali kelas tentu kekhawatiran ini menjadi wajar, Darwan hanya ingin melihat Fatin mejadi penyanyi yang terkenal lewat prestasi bukan dengan sensasi.

“Setelah Fatin menjadi orang sukses, harapan saya agar Fatin menjadi anak yang apa adanya, semoga tidak terkontaminasi dengan kehidupan negatif, tetap memakai jilbab karena itu salah satu yang menjaganya,” harapnya.

Fatin adalah salah satu dari tiga finalis X Factor yang diberikan kesempatan untuk “pulang kampung” pada hari ini. Walaupun diberikan kesempatan hanya sedikit, tentu saja waktu yang diberikan ini sangat berharga untuk para finalis. (Aln/Fdy/Uky).

Sumber : http://xfactorindonesia.com/articles/read/907/wali-kelas-berharap-fatin-tetap-berjilbab

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s