Testimony

Testimoni berisi alasan orang suka sama Fatin Shidqia Lubis
Twit testimoni kamu ke @fatinblog nanti akan kita pajang disini wokeh


@ahmaddhani : “Fatin mulai sekarang jangan lagi jadi pemalu karena Ahmad Dani suka sama suara kamu”

@mynameisrossa : “Fatin Temen kamu tau ngga suara kamu bagus,ko kalau nari ga nempo (fatin : ngga bakat), gpp lucu”

@MAIAsangJUARA : “Ini anak cocoknya ngaji aja, Fatin punya karakter tapi harus lagu yg bisa dibawakan dengan rasa yang indah”

@Mulanjameela1 : “Bahaya ini suara”

PeaceNina(Situs Bruno Mars) : “Really love her voice… n I love this song so much… great voice! amazing! awesome! wish u luck on X-Factor Indonesia.. lavya Fatin :* Good Luck!! Ganbatte!

Baru sebulan dah tembus 1,5 juta viewer klip grenade fatin di youtube … silahkan baca commentnya !!!

@apriliokevin : “Iya gue tahu dia. Luar biasa banget suaranya. Bikin merinding sih, Dia memang terkenal banget tapi after the show apakah dia punya single bagus? Karena dia kan selama tampil itu membawakan single orang lain. Yang paling susah itu memanage-nya, jadi dia harus punya single bagus, suara bagus dan manajemen yang bagus juga”

Bahari Lubis Ayah Fatin :
Ayah remaja 16 tahun yang terkenal setelah menyanyikan lagu Bruno Mars ‘Grenade’, sempat tak percaya anaknya bisa lolos audisi. Fatin saat itu menghilang sepulang sekolah. Baru malam hari sekitar pukul 19.30 WIB dia mengabari sedang ada di studio RCTI. Ibunda Fatin pun langsung menyusul untuk menjemput. Setelahnya, Fatin dinyatakan lolos namun ayahnya, Bahari Lubis tak percaya karena Fatin tak juga muncul di televisi. “Setelah (audisi) itu, keluarga juga dingin saja. Tayangnya kapan juga kami tidak tahu. Sampai tiga kali tayang, tidak ada nama anak saya,” ujar Bahari saat ditemui di SMAN 28 Jakarta, Kamis (14/2/2013). Karena tak sabar, Bahari mengajak Fatin dan adiknya untuk karaoke. Bahari ingin mendengar sendiri bakat menyanyi sang putri. “Baru minggu keempat (tayang). Sebelumnya saya sempat ajak dia ke tempat karaoke di InulVizta Penvil (Mall Pejaten Village). Padahal saya ngantuk. Apa iya dia bisa menyanyi. Saya nyanyi satu-dua lagu, lalu pura-pura tidur. Dan mendengarkan dia bernyanyi sama adiknya,” sambung Bahari. Dari situlah ia baru sadar, Fatin yang selama ini mendalami karate itu bisa menyanyi. Di karate, Fatin tingkatannya sudah senior, DAN 1 (sabuk hitam). Namun sejak SMA, Fatin memilih untuk ikut paduan suara dan ikut band sekolah. “Ternyata suaranya bagus. Padahal di rumah tak pernah menyanyi. Karaoke di rumah juga tidak pernah dengar saya,” tutur Bahari.

@Anggun_Cipta : “Fatin kelebihanmu banyak, kamu cantik, suara kamu bagus dan bukan hanya suara bagus tapi suara kamu itu punya identitas, kalau denger kamu nyanyi orang langsung tau ini pasti suara Fatin, kamu punya suara natural batak dan nyebelin belum pernah latihan vokal suara kamu dah gini. Dan yang membuatku aku suka dengan berjilbab kamu tetep fhasionable, modis dan menarik”.

@bebiromeo2 : WOW, kamu seharusnya ga boleh kalah dan kalau kamu kalah yang pertama kali saya marahin adalah mama kamu”

@mynameisrossa : “Terima kasih Fatin kamu telah membuat kita semua bangga”

Judika Sihotang (@Jud1ka): “Aku enggak mau Fatin performanya menurun dan menurun. Aku pesan ke Fatin tetep milih lagu yang tepat, staminanya dan diafragmanya dikencengin lagi soalnya napasnya pendek.”Soal napas pendek ini sudah diakui oleh Fatin saat diwawancarai Okezone beberapa hari lalu. Di mata Judika, musikalitas gadis berjilbab itu sudah komplit, walau teknik vokal tidak terlalu tinggi. “Tapi dia bisa menyampaikan pesan. Mungkin sekarang masih malu-malu, tapi itu nilai jual dia,” katanya saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta, kemarin. Fatin yang langsung tenar setelah menyanyikan lagu Bruno Mars, “Grenade”, Judika pun termasuk salah seorang yang suka. Dilanjutkan saat Fatin menyanyikan tembang milik Rihanna, “Diamond” di babak Showcase. “Fatin nyanyi “Diamond” buat aku suara dia enggak banyak, tapi karakternya yang kuat.”

@mynameisrossa :”Dia adalah seorang cewek yang berperawakan kecil tapi potensi dan karunia dari Allah yang diberikan pada dirinya begitu besar. Dan saya yakin suatu hari nanti ia akan menjadi salah satu penyanyi terbesar yang dimiliki Indonesia. Proudly present, Fatin!”

@ahmaddhani :”Malam ini kamu kembali menunjukkan dirimu. Karena menurut saya minggu kemarin kamu kurang bagus, malam ini kamu bagus sekali,” komentar dan pujian Ahmad Dhani.
@bebiromeo2 :”Malam ini saya kaget. Kamu ternyata punya real anugerah dari Tuhan pada suara kamu,”

@MartinYogaP : Fatin is Funny Amazing Teen from Indonesia.

@mynameisrossa : Jangan hilangkan “FATIN”-nya karena itu yang orang sukan

@Anggun_Cipta : Fatin kamu punya I-Factor immmmuuuuute sekali dan identitas vocal dan kamu bagus

@ahmaddhani : Fatin kamu punya F-Factor Fatin Factor

Bimbim Slank : Fatin jangan buka jilbab dan Jangan joget

fatin testi


Surat untuk Fatin Shidqia dari Ketua MUI KH A Cholil Ridwan

suratFatin

One thought on “Testimony

  1. Fatin mengenalkan saya pada lagu2 yg dibawakannya termasuk penyanyi aslinya. Setiap selesai perform saya selalu melihat kembali penampilannya di youtube kemudian saya searching video penyanyi aslinya. Entah mengapa di telinga saya , setiap lagu yang dinyanyikan fatin memiliki kharisma tersendiri (khas fatin) yang berbeda dengan penyanyi aslinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s